Minggu, 05 Februari 2017

Daftar Hp Samsung Galaxy A7 terbaru 2017 cuma segini??


Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Smartphone pabrikan korea, pasti kalian sudah tau kan,? Yap benar sekali. Tidak tanggung tanggung, SAMSUNG dikabarkan akan merilis beberapa smartphone barunya pada tahun ini.
Beberapa diantanya adalah SAMSUNG Galaxy S8, Galaxy A7, Galaxy A5, Galaxy A3. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Samsung Galaxy A7, mulai dari fitur, spesifikasi dan kinerja dapur pacu pada ponsel smartrphone ini:

Disain dan Hardware

Dari segi disain tersendiri Samsung Galaxy A7 memiliki ukuran sekitar 5.7 inc, dilengkapi Multitouch dengan layar Super AMOLED capacitive touchscreen, yang beresolusi 1080 x 1920 pixels. Tidak lupa ponsel ini akan dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass (unspecified version).
Pada sektor kamera, Samsung akan menggunakan Kamera depan sebesar 16 MP. Untuk kamera utama 16 MP, autofocus, LED Flash, dengan Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR dapat merekam video HD 1080p@30fps.


Performa Dapur Pacu Galaxy A7


Kali ini dengan Android OS v6.0.1 Marshmallow yang dapat diperbarui menjadi Android v7.0 Nougat, Samsung Galaxy A7 akan dilengkapi RAM 3GB. Dibantu dengan Cipshet Exynos 7880 Octa dengan kecepatan Octa-core yang sudah tertanam pada smartphone Galaxy A7.

Untuk ruang penyimpananya sendiri, Samsung galaxy A7 ini menggunakan memori Internal sebesar 32 GB, dan akan didukung dengan Card-slot memory yang dapat menampung data sebesar 256 GB.


Baterai lumayan besar

Baterai menjadi peran penting dalam tiap smartphone, bisa dibilang sebagai nyawa kedua setelah dapur pacu. Pada ponsel ini akan menggunakan baterai Li-Ion 3600 mAh yang dapat bertahan 9 jam dengan mode standbay dan 5 jam dengan mode berjalan.




Harga Samsung galaxy A7

Sampai saat ini belum ada informasi secara resmi dari Samsung, berapa harga yang akan dibanderol untuk Samsung galaxy A7. Dilihat dari spesifikasi diatas, smartphone ini diperkiarakan akan dijual dengan harga Rp. 10jutan bisa kurang bisa lebih.
Apakah kalian berminat dengan Smartphone terbaru Samsung?

Artikel Terkait

Oldest Page

2 komentar