Selasa, 07 Februari 2017

Harga Samsung Galaxy J5 Prime cuma Dibanderol Seharga 3 Jutaan?


Tidak mau kalah dalam persaingan pasar Indonesia, Kali ini samsung akan mengeluarkan smartphnoe barunya yaitu Samsung Galaxy J5 Prime. Ponsel yang berasal dari keluarga J ini diprediksi akan masuk dalm kategori kelas menengah keatas.
Ponsel ini menjadi kandidat penerus dari Samsung Galaxy J5, yang sudah dirilis terlebih dahulu pada April 2016. Kehadiran J5 Prime ini digadang-gadang dapat merebut hati konsumen dengan spesifikasi canggih dan harga yang tentunya bisa dibilang murah.

Ketajaman Kamera

Kamera merupan kebutuhan pokok pada tiap ponsel, apa lagi di era sosial media sekarang ini. Smartphone android Samsung Galaxy J5 Prime ini akan di lengkapi dengan kekuatan kamera besar, bisa kalian lihat pada kamera utama 13 Megapixel, autofocus, LED flash. Ditambah fitur pendukung pada kekuatan kameranya seperti, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR.
Tidak hanya itu, pada bagian depan kameranya juga dengan 5 Megapixel, lebar apature f/2f dan touch fokus. Fitur Wide Selfie dengan sudut tembak 103 derajat menjadi kelebihan utama kamera depan. Selain itu, tersedia pula fitur Beuty Selfie Effect yang siap menyempurnakan hasil selfie penggunanya.

Hands On

Seperti yang telah kita pahami, dalam menggunakan smartphone dengan ukuran yang terlalu besar juga membuat tidak nyaman. Oleh karena itu, samsung berusaha mengusung "Hands On" pada perangkatnya agar terasa nyaman pada genggaman. Perangkat ini akan menggunakan tipe layar PLS TFT capacitive touchscreen 16M colors yang mampu menghadirkan resolusi 720 x 1280 pixels. Kolaborasi yang sempurna antara tinngi dan lebar akan menghasilkan kesan yang lebih eksklusif dan moderen pada produk ini.

Kualitas Prosesor

Samsung Galaxy J5 Prime telah menggunakan sistem operasi v6.0.1 (Marshmallow) yang dapat diperbarui menjadi v7.0 (Nougat). Ditanami  dengan prosesor Exynos 7570 Quad yang mampu berakselari dengan kecepatan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 pada mesin pacunya.
Kinerja mesin pacunya juga akan ditemani oleh kualitas grafis Mali-T720 dan kapasitas RAM sebesar 2 GB, yang dipastikan dapat menjalankan setiap aplikasi secara bersamaan, Serta dapat memainkan game-game bagus tanpa ada kendala atau masalah Force close.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Prime

Harga Samsung Galaxy J5 Prime

Produk yang diluncurkan pada Oktober 2016, dengan spesifikasi dan fitur unggulan yang terdapat pada ponsel pintar ini, samsung akan membanderol Galaxy J5 Prime dengan harga baru sekitar Rp. 3.000.000,- Bagi kalian yang berminat dengan Samsung Galaxy J5 Prime, silahkan siapkan isi dompet kalian.

Artikel Terkait