Jumat, 12 Juli 2019

Harga Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru


Samsung memang tidak mau kalah dengan para kompetitornya, dapat kita lihat dari eksistensinya dalam meluncurkan produknya. Dengan Samsung Galaxy C9 Pro ini, samsung akan menghadirkan kelebihan dan sedikit perpedan dari beberapa smartphon terdahulunya.

Pabrikan yang berasal dari korea ini meracik samsung Galaxy C9 Pro dengan sebaik mungkin, Mulai dari kualitas kamera, Kinerja prosesor, RAM, dan beberapa fitur berteknologi canggih akan ada pada ponsel pintar ini. Mari kita lihat beberapa keunggulannya.

Kekuatan Kamera

Kamera merupakan kebutuhan pokok dalam Smartphone android, melihat peluang itu Samsung C9 Pro memasangkan kekuatan kamera yang besar. Bisa kita lihat dari kamera utamanya yang berkekuatan 16 Megapixel, dengan  fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash.

Samsung serius dengan garapan ponselnya, pada kamera bagian depanya juga akan menggunakan 16 Megapixel. Dengan kamera depan yang tidak akan kalah dari kamera belakang, kalian bisa sepuasnya berselfie ria dan bernarsis-narsisan bersama orang yang anda cintai.
https://teknobos.com/tag/hp-samsung/


Kinerja Mesin Mantab

Tidak hanya sektor kamera yang luarbisa, di sektor kinerja mesin juga harus mantab. Dengan menggunakan Android v6.0.1 (Marshmallow) yang dpat di up grade menjadi Android v7.0 (Nougat). Pemasangan chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 653 ini diperediksi mampu berlari dengan kecepatan Octa-core. Untuk mendukung kinerja aplikasi atau menjalankan game dengan sempurna, samsung menggunakan grafik Adreno 510 dan RAM dengan kapasitas 3 GB.

Kapasitas Baterai

Untuk mendukung daya tahan pada ponsel pintarnya, Samsung Galaxy C9 Pro akan menggunakan baterai dengan kapsitas 4000 mAh. Bisa kita bayangkan berapa dayatahan baterai pada smartphone ini, pasti sangat lama kan.

Tabel Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Bagi kalian yang tertarik dengan produk baru samsung ini, silahkan siapkan keuangan kalian. Apalagi dengan spesifikasi dan fitur canggih didalamnya, Samsung Galaxy C9 Pro diperkirakan akan di jual dengan harga Rp.7.000.000,- jutaan. Dengan kata lain harga ini akan berubah ketika memasuki pasar Indonesia.

Artikel Terkait