Rabu, 26 Juni 2019

Harga Samsung Galaxy A8 dengan Spesifikasi Luar Biasa


Samsung merupakan salah satu pabrikan terbesar elektronik, saat ini samsung juga mendominasi dunia teknologi dengan beberapa smartphonenya. Belum lama ini dikabarkan akan merilis perangkat barunya yaitu Samsung Galaxy A8.

Termasuk dalam kategori ponsel yang diterbitkan kluarga galaxy, Smartphone ini memiliki beberapa kehebatan dari segi spesifikasi, fitur dan tambahan sensor yang digunakan oleh Samsung Galaxy A8. Menurut kabar yang beredar, ponsel ini akan dapat bersaing dengan pabrikan lainya.

Keunggulan Kamera

Pada perangkat ini akan di lengkapi dengan kekuatan kamera besar, bisa kalian lihat pada kamera utama sebesar 16 MP, dengan autofocus dan LED flash. Tidak hanya itu ada beberapa fitur pendukung pada kekuatan kameranya, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR.
Buat kalian yang penggila selfie atau suka berfoto narsis, Samsung Galaxy A8 ini juga dilengkapi kamera pada bagian depannya 8 MP, dengan kualitas Touchfokus dan face detection. Jadi gambar dihasilkan tidak nampak blur atau goyang.

Kinerja Prosesor

Dipastikan Samsung galaxy A8 ini sudah menggunakan sistem operasi berbasis android v6.0.1 Marshmallow yang dapat di up grade menjadi v7.0 Nougat. Selain itu Galaxy A8 akan dilengkapi oleh chipset Exynos 7420 Octa yang mampu berakselerasi dengan kecepatan Octa-core.
Kinerja dapur pacu ini juga akan ditemani dengan kualiatas grafis Mali-T760MP8 dan kapasitas RAM sebesar 3 GB, yang diharapkan dapat menjalankan setiap aplikasi secara bersamaan serta mampu memainkan game game dengan kualitas yang bagus.

Mencakup Jaringan 4G

Pada era sekarang ini sudah tidak ayal lagi bila jaringan 4 LTE telah menjadi ujung tombak semua merk hp smartphone android, pasalnya jaringan ini memberikan kecepatan yang maximal demi kenyamanan saat berselancar di dalam dunia internet.

Kapasitas Baterai

Baterai akan sangat berpengaruh pada setiap smartphone android, maka dari itu perangkat ini juga akan menggunakan baterai besar. Dikabarkan samsung akan menggunakan baterai Li-Ion 3300 mAh pada Galaxy A8, yang akan mendukung ketahanan pada saat mengoprasikan Smartphone ini. Dengan kapasitas baterai Li-Ion 3300 mAh yang dapat bertahan 72 jam dengan mode Standbay dan 12 jam dengan mode berjalan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Harga Samsung Galaxy A8

Dirilis saat Oktober 2016 dengan spesifika dan fitur canggih yang ada pada smartphone ini, dikabarkan Samsung akan membanderol Galaxy S8 dengan harga baru sekitar Rp. 5.000.000,- Mari kita tunggu saja berapa harga yang akan di pasarkan di Indonesia.

Artikel Terkait