Rabu, 10 Juli 2019

Wow, harga iPhone 8 Plus Sudah Rilis?


Pabrikan asal amerika ini sepertinya penuh dengan kejutan, belum lama ini Apple baru saja merilis iPhone 7 Plus dan iPhone 7. Menurut rumor yang beredar, Apple sudah mulai menggarap iPhone 8 Plus yang mulai menjadi buah bibir sejak akhir Desember tahun lalu.

Dari informasi yang kami terima, iPhone 8 Plus akan menggunakan Tipe Display Super AMOLED capacitive touchscreen (16M colors) 1080 x 1920 pixels (~380 ppi pixel density) dan dilindungi dengan Sapphire Crystal Glass, oleophobic coating yang disemartkan pada smartphone barunya ini.

Performa iPhone 8 Plus

Ternyata Apple memang tidak main – main dengan garapan barunya, iPhone 8 Plus menggunakan OS iOS11, CPU Quad-core, dan Chipset A11 yang baru saja mereka buat. Blum diketahui pasti kelebihan pada Platform yang digunakan oleh smartphone ini. Mengenai ruang penyimpanan dapa, iPhone  8 Plus tidak dilengkapi dengan Card-Slod. Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena tersedia ruang penyimpanan internal 32/128/256 GB, GB, dengan RAM 4GB.
https://teknobos.com/tag/hp-iphone/

Fitur dan Kamera iPhone 8 Plus

Tidak jauh berbeda dari produk Apple sebelumnya, iPhone 8 Plus menggunakan  fitur yang lagi Hitzz Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer. iCloud cloud service. Gak hanya itu, dilengkapi juga dengan kekuatan Kamer utama Dual 12 MP dan kamera kedua 7 MP, face detection, HDR, panorama. dilengkapi dengan Fitur  geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama).

Kapasitas Baterai

Berbeda dengan smartphon Apple sebelumnya, Kali ini iPhone 8 Plus menggunakan baterai 2900 mAh atau sekitar (11.1 Wh) yang dapat bertahan Talk time 6 jam dan standbay 11 jam. berbeda dengan iPhone 7 yang hanya menggunakan baterai 1960 mAh atau sekitar (7.45 Wh).

Spesifikasi iPhone 8 Plus

Harga jual iPhone 8 Plus

Apple belum mengumumkan secara resmi berapa harga jual pada iPhone 8 plus. Akan tetapi berdasarkan speisifikasi keren sperti sektor display, konektivitas, kamera yang diberikan semakin tangguh, iPhone 8 diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rp. 11.000.000,-. Bagi kalian yang naksir sama produk baru apple ini di tunggu saja kedatangannya di Indonesia.

Artikel Terkait