Kamis, 11 Juli 2019

Xiaomi Mi 4c, Harga murah spesifikasi OK


Xiaomi merupakan sebuah merk terkenal yang berasal dari negeri Cina, smartpone buatan tirai bambu ini mampu bersaing dengan para vendor-vendor terkemuka yang telah terlebih dahulu terkenal darinya. Produk Xiaomi banyak menghadirkan spesifikasi gahar pada buatanya, namun memiliki harga yang relatif bersahabat.

Pada tahun 2015 bulan September lalu, pabrikan cina ini telah merilis dan memasarkan smartphone terbarunya. Ponsel pintar terbarunya adalah Xiaomi Mi 4c, dengan hadirnya Mi 4C Xiaomi berharap dapat memberikan warna baru bagi para peminantnya.
https://teknobos.com/tag/hp-xiaomi/

Resolusi Kamera 13Mp

Kamera saat ini telah menjadi kebutuhan pokok yang tidak dapat lepas dari smartphone, karena fungsi kamera tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menangkap banyak momen penting dalam kehidupan sehari-hari. Kamera yang dibekali pada Xiaomi Mi 4c ini berkapasitas 5 MP untuk kamera depan dan 13 MP untuk kamera belakang ditambah lagi dengan dual LED.


Kinerja Mesin Gesit

Tidak hanya berfokus pada segi kamera yang begitu sangat tajam, Mi 4c juga menghadirkan prosessor yang mumpuni untuk membuat nyaman para penggunanya. Prosessor yang ditancapkan pada Xiaomi Mi 4c yaitu Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 ditambah lagi dengan Ram berkapasitas 3 GB, membuat hp ini cukup stabil untuk menjalankan berbagai jenis aplikasi dan game.


Ruang Penyimpanan Besar

Tidak ingin cepat merasa puas akan smartphone buatanya, Mi 4c juga telah dibekali memori internal yang lumayan cukup luas. Memori internal Mi 4c yaitu sebesar 16 GB atau 32 GB, sayangnya pada perangkat ini tidak dilengkapi dengan penyimpanan external. hoftt,.....




Harga Xiaomi Mi 4c

Ternyata produsen smartphone Xiaomi memberikan harga yang wah banget dengan spesifikasi yang diberikan, yaitu:

  • Harga Baru : Rp. 3.000.000,-
  • Harga Bekas : Rp. 2.200.000,-

Perlu di ingatkan sekali lagi, bahwa harga dapat berubah-ubah tergantung tempat kalian membelinya. Apa kah kalian berminat pada Xiaomi Mi 4c.? Sudah siapkan isi dompet kalian.? Segera dapatkan smartphone Xiaomi Mi 4c di konter atau distributor terdekat kalian.

Artikel Terkait