Selasa, 07 Februari 2017

Harga Smartphone Samsung Galaxy A5


kali ini kami akan mengulas smartphone asal Korea yang dikabarkan akan mendobrak pasar Gedget pada tahun 2017 ini. Dari informasi yang beredar, Samsung akan mengeluarkan beberapa Smartphone Android seperti Samsung Galaxy A5.
Tidak mau kalah dari beberapa pabrikan besar lainya, kali ini Samsung akan merilis Galaxy A5 yang sudah dipersiapkan untuk tahun ini. Dikabarkan Galaxy A5 ini dapat merebut pasar smartphone kalangan menengah dengan kecanggihanya. Mari kita ulas bersama sama, apa saja Fitur dan performa yang akan di sajikan oleh SAMSUNG Galaxy A5.

Kecanggihan Kamera

Kali ini kamera yang dimiliki Samsung Galaxy A5 akan membawa penggunanya merasakan sensai fotografi. Dengan kamera utama 16 MP autofocus, LED Flash, serta akan didukung fitur panorama, touch focus dan fitur lainya. Tenang saja, bagi para penggemar selfie akan dimanjakan dengan kamera depan 16 MP Touch focus, serda dapat digunakan untuk melakukan panggilan vidio call.

Kinerja Mesin

Berbicara soal mesin, Samsung Galaxy A5 ini sudah menggunakan Android OS v6.0.1 (Marshmallow) yang dapat diupgrade ke OS v7.0 (Nougat), Akan tampak gahar dengan kinerja prosesor Exynos 7880 Octa dengan kecepatan sebesar Octa-core 1.9 GHz Cortex-A53, serta dikombinasikan dengan kekuatan RAM sebesar 3GB akan membuat akselerasi optimal saat penggunanya.

Ruang Penyimpanan

Kali ini sektor penyimpanan data pada perangkat ini akan menggunakan dua memori, yaitu internal dan eksternal. Dengan memori internal 32 GB dan Card-slod microSD, up to 256 GB akan mapu menyimpan data dengan kapasitas yang snagat besar. Selain itu Samsung galaxy A5 juga didukung dengan kapasitas RAM 3GB yang mampu mengoptimalkan kinerja smartphone.

Kapasitas Baterai

Baterai akan sangat berpengaruh pada setiap smartphone android, maka dari itu perangkat ini juga akan menggunakan baterai besar. Dikabarkan samsung akan menggunakan baterai Li-Ion 3000 mAh pada Galaxy A5, yang akan mendukung ketahanan pada saat mengoprasikan Smartphone ini. Dengan kapasitas baterai Li-Ion 3000 mAh yang dapat bertahan 7 jam dengan mode Standbay dan 4 jam dengan mode berjalan.

Tabel Spesifikasi Samsung Galaxy A5


Harga Samsung Galaxy A5

Melihat dari segi kualitas yang ada pada smartphone ini, banyak yang beramsusi dengan harga yang lumayan. Kemungkinan samsung Galaxy A5 akan dibanderol harga  sekitar Rp. -4.000.000,-. Karena Secara resmi Samsung belum mengumumkan kapan Galaxy A5 akan di rilis. Bagaimana, apakah anda tertarik dengan Smartphone ini.?

Artikel Terkait