Minggu, 14 Juli 2019

Redmi Note 7 Series, Spesifikasi dan Harga Jual di Pasarannya!


Xiaomi telah mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mengirimkan 15 juta unit seri Redmi Note 7 secara global dalam enam bulan. Redmi Note 7 diluncurkan pada bulan Januari, diikuti oleh Redmi Note 7 Pro pada bulan Maret yang diluncurkan pertama kali di India. Pada akhir Mei tahun ini, Xiaomi mengkonfirmasi bahwa seri Redmi Note 7 telah mencapai angka penjualan 10 juta unit.

Juru Bicara Global Xiaomi Donovan Sung telah dibawa ke Twitter untuk mengonfirmasi bahwa seri Redmi Note 7 Rp.2 jutaan - yang terdiri dari Redmi Note 7, Redmi Note 7S Rp.2 jutaan, dan Redmi Note 7 Pro ₹ Rp.3 Jutaan - telah mencapai 15 juta tanda pengiriman barang dunia. Ini adalah prestasi yang patut dipuji, dan merupakan kesaksian fakta bahwa seri Redmi Note 7 telah sangat populer.

Redmi Not 7 Series


Untuk diingat, Redmi Note 7 Pro telah diluncurkan secara eksklusif di India dan Cina, Direktur Regional Xiaomi untuk Asia Tenggara, John Chen telah mengumumkan pada bulan Maret tahun ini.

Di India, seri Redmi Note 7 melampaui tonggak penjualan 1 juta hanya dalam waktu sekitar satu bulan mencapai rak dan melampaui tanda 2 juta unit pada awal Mei. Pada akhir Mei, Xiaomi mengumumkan bahwa seri Redmi Note 7 telah mencapai angka penjualan 10 juta unit.

Spesifikasi Redmi Note 7


Smartphone dual-SIM beroperasi pada MIUI 10 berbasis Android 9 Pie dan menampilkan layar full-HD + dot-notch 6,3 inci bersama dengan rasio aspek 19,5: 9. Ada Qualcomm Snapdragon 660 SoC di bawah kap dan 4.000 baterai yang mendukung Quick Charge 4.0. Ada pengaturan kamera belakang ganda yang terdiri dari penembak utama 12 megapiksel dengan aperture f / 2.2, ditambah dengan sensor kedalaman 2 megapiksel.

Ada sensor 13 megapiksel di bagian depan untuk selfie. Redmi Note 7S pada dasarnya adalah smartphone yang sama, dengan satu perbedaan - ini olahraga kamera belakang utama 48-megapiksel bukan yang 12-megapiksel.

Spesifikasi Redmi Note 7 Pro


Ponsel ini menjalankan MIUI 10 berdasarkan Android 9 Pie dan menampilkan layar full-HD + dot-notch 6,3 inci bersama dengan rasio aspek 19,5: 9. Prosesor ini mengalami masalah jika dibandingkan dengan Redmi Note 7, karena Note 7 Pro hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 675. Kapasitas baterai tetap sama pada 4.000 mAh.

Dalam hal optik, ada pengaturan kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari penembak utama 48 megapiksel dengan aperture f / 1.79, ditambah dengan sensor kedalaman 5 megapiksel. Akhirnya, ada kamera 13 megapiksel di bagian depan untuk mengurus kebutuhan selfie Anda.

Artikel Terkait

Newest Post